Selasa, 13 Mei 2008

UAN-UAS Lancar

Pelaksanaan Ujian akhir, baik untuk UA Nasional maupun UA Sekolah berlangsung lancar di SMAN 1 Marabahan. Meskipun untuk tahun ini mata pelajaran yang di-UAN kan bertambah, baik untuk jurusan IPA maupun IPS, yang semula cuma 3.
Untunglah hal ini sudah diantisipasi oleh pihak sekolah dengan menambah jam pelajaran atau les sore. Hal ini sangat berguna untuk membantu siswa lebih memahami pelajaran sekolah. Selain itu pelaksanaan try out beberapa kali sebelum pelaksanaan UAN juga sangat bermantaaf dalam mengukur tingkat kemampuan siswa.
Mari kita dokan selalu, semoga siswa-siswi SMAN 1 Marabahan dapat lulus ujian Nasional tahun ini dan memperoleh nilai yang memuaskan.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

mun lancar bagus ai. Salam knl barataan gasan sma1 mrbhn. q orang batola jua nah.

Simpang Mahar mengatakan...

mohon diupdate blognya, supaya kita sebagai alumni tahu perkembangan sekolah, salam untuk semua guru

Admin mengatakan...

Mudah-mudahan peserta UN tahun ini, khususnya anak SMA Negeri 1 Marabahan lulus semua, tentunya dengan nilai yang memuaskan. Kalau perlu 10 besar KalSel nanti peringkatnya.

Salam untuk semua staf guru SMA Negeri 1 Marabahan. Salam juga untuk siswa dan siswinya. Salam kenal dari alumni.

Betul apa kata kampung halaman, tolong diupdate blognya.

yudhaardiansyah mengatakan...

Assalamualaikum,
Universitas gunadarma sekarang telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2012-2013, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi situs nya di http://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2013/